• Sat. Oct 5th, 2024

SMA Negeri 2 Praya

Official Website

Hari Ulang Tahun Kabupaten Lombok Tengah

ByElhasry

Oct 16, 2021

Setiap tanggal 15 Oktober kabupaten Lombok Tengah merayakan hari jadinya. Untuk tahun ini kabupaten Lombok Tengah berulang tahun yang ke 76, usia yang sudah tidak muda lagi untuk ukuran manusia.

Kalau dilihat dari segi pembangunan fisik, maka saat inilah Kabupaten Lombok Tengah berada dalam masa keemasannya. Dimulai dari keberadaan Bandara Internasional Lombok yang dilengkapi dengan infrastruktur lainnya seperti by pass Kabupaten Lombok Tengah seolah olah tidak ada kata berhenti untuk terus mempercantik wilayahnya. Di dalam kota masyarakat berdecak kagum dengan keberadaan Kantor Bupati yang begitu mewah dan berdiri di depannya sebuah Poltekpar milik pemerintah pusat yang siap mendidik dan melatih putra putri Lombok Tengah menjadi tenaga handal di bidang Pariwisata.

Di ujung selatan kabupaten Lombok Tengah terdapat sebuah tempat yang sangat indah dan sedang menjadi buah bibir masyarakat Internasional yaitu Sirkuit Mandalika atau Sirkuit balap yang terletak di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika (KEK Mandalika). Sirkuit ini menjadi tuan rumah dalam ajang balap MotoGP musim 2021 dan sekaligus merupakan sirkuit jalan raya pertama di dunia dalam penyelenggaraan MotoGP.

Keluarga besar SMAN 2 Praya sebagai bagian dari Masyarakat Lombok Tengah selalu mendukung setiap program atau kegiatan yang bertujuan untuk memajukan daerah ini begitu disampaikan kepala sekolah bapak Dr. Dian Iskandar Jaelani, MA saat bertindak selaku Pembina Upacara HUT kabupaten Lombok Tengah di Lapangan Upacara SMAN 2 Praya.

“DIRGAHAYU LOMBOK TENGAH KU”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.