• Sat. Oct 5th, 2024

SMA Negeri 2 Praya

Official Website

Semarak Pembagian Rapor di Hari Pertama Pembelajaran Tatap Muka Penuh

BySugiyanto

Jan 4, 2022
    Hari pertama pembelajaran tatap muka penuh semester genap tahun pelajaran 2021/2022 diisi dengan kegiatan pembagian rapor semester ganjil dan pemberian penghargaan kepada peserta didik yang berprestasi dengan dihadiri orang tua peserta didik dan seluruh guru di sekolah.
    Kegiatan yang dikemas sederhana tapi penuh makna tersebut adalah bentuk apresiasi sekolah kepada peserta didik dalam menjalankan proses pendidikannya di sekolah yang dikelompokkan ke dalam peserta didik yang memiliki katagori peserta didik pintar dalam bidang akademis, peserta didik kreatif dalam bidang kegiatan ekstra kurikuler, dan peserta didik smart yang memiliki keunggulan pintar dan kreatif.
    Kriteria peserta didik yang yang digolongkan pintar adalah siswa yang memiliki konsistensi peringkat akademis setiap semester dalam kelompok tiga besar di masing masing kelas dan jurusannya, kriteria peserta didik kreatif adalah siswa yang memiliki kreatifitas dalam bidang kegiatan ekstra kurikuler yang diikuti, sedangkan kriteria peserta didik smart adalah siswa yang memiliki keunggulan prestasi akademis ,trampil dan memiliki kreatifitas tinggi.
    Dalam kegiatan hari pertama pembelajaran tatap muka penuh, Dr. Dian Iskandar Jaelani, MA Kepala SMA Negeri 2 Praya juga menyampaikan dan menetapkan salah seorang siswa sebagai “Peserta Didik Teladan Tahun 2022″ atas nama Yulia Windana Saari kelas XII MIPA-2. ” Sebagai Peserta Didik Teladan memiliki tanggung jawab yang besar di sekolah maupun di masyarakat karena dia adalah duta sekolah, setiap sikap dan perbuatannya adalah cermin sekolah, Selamat untuk mereka yang berprestasi dan mari berlomba lomba untuk meraih prestasi di masing masing bidang demi kejayaan sekolah kita ke depan” tegas Kepala Sekolah dalam sambutannya.




Sugiyanto

Sugiyanto, Wakasek HUMAS

Leave a Reply

Your email address will not be published.