• Sat. Oct 5th, 2024

SMA Negeri 2 Praya

Official Website

SMA Negeri 2 Praya Mengukir Prestasi di Ajang Miss Hijab NTB 2022

BySugiyanto

Feb 17, 2022

Dinas Pariwisata bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB menyelenggarakan even besar Pemilihan Miss Hijab Nasional yang diselenggarakan di Hotel Vaganza Mataram sebagai tempat karantina sekaligus audisi dari tanggal 8 sampai dengan 12 Februari 2022 yang diikuti sebanyak 30 finalis sebagai perwakilan bupaten/kota di NTB.
Puncak Acara Audisi Miss Hijab Nasional NTB 2022 pihak panitia menetapkan Madinatul Hujah dari Bima sebagai Miss Hijab Indonesia NTB, sedangkan Baiq Putri Ayu Komalasari dari SMA Negeri 2 Praya dinobatkan sebagai Miss Fotogenic 2022.
Torehan prestasi yang sangat menggembirakan bagi kabupaten Lombok Tengah khususnya SMA Negeri 2 Praya, karena yang bersangkutan adalah satu satunya pelajar yang mendapat predikat.
Apresiasi yang tinggi diberikan dari seluruh keluarga besar SMA Negeri 2 Praya kepada Baiq Putri Ayu Komalasari dengan capaian prestasi yang diperolehnya dengn harapan prestasi yang diperolehnya dapat memacu teman temannya untuk ikut berprstasi.
“Selamat untuk Baiq Putri Ayu Komalasari, SMANDRA JAYA bangga” ucapan syukur dan selamat Bapak Kepala Sekolah Dr. Dian Iskandar Jaelani, MA.


Sugiyanto

Sugiyanto, Wakasek HUMAS

Leave a Reply

Your email address will not be published.