• Sat. Oct 5th, 2024

SMA Negeri 2 Praya

Official Website

SMA Negeri 2 Praya mendapat kunjungan Kakanwil Kemenag Prov. NTB

BySugiyanto

Mar 17, 2022

Dalam rangka monitoring pelaksanaan Ujian Sekolah (US) SMA/SMK/MA tahun pelajaran 2021/2022 SMA Negeri 2 Praya mendapatkan kunjungan dari Bapak Dr. H.Zaidi Abdad, M.ag. Kakanwil Kemenag Prov.NTB beserta rombongan dan diterima langsung oleh Kepala Sekolah Bapak Dr. Dian Iskandar Jaelani, MA di ruang lobi.
Ujian Sekolah yang dilaksanakan mengacu Juknis dan Juklak yang diterbit oleh Dinas Dikbud, NTB , sedangkan soal yang digunakan adalah soal yang di disusun dan dirakit oleh sekolah penyelenggara dengan ketentuan ketentuan yang ada. Khusus untuk soal Pendidikan Agama dan Budi Pekerti soal disusun dan dirakit oleh Kanwil Kemenag dan digandakan di Sekolah Penyelenggara masing-masing.
Hasil monitoring Kakanwil Kemenag NTB ke SMA negeri 2 Praya, mendapatkan kesan bahwa pelaksanaan Ujian Sekolah berjalan dengan lancar dan tertib dengan tidak mengabaikan Protokol Kesehatan.Disamping itu Bapak Dr. H.Ziadi memberikan apresiasi yang tinggi disela sela kunjungan monitoring Ujian, terhadap Perpustakaan yang dimiliki SMA Negeri 2 Praya ” Hasil pemantaun dan informasi dari KepalaSekolah bahwa pelaksanaan Ujian berjalan dengan tertib dan lancar dan kedepan agar lebih bersemangat dan energik kembali untuk meningkatkan kualitas sumber daya yang lebih baik lagi, khususnya untuk Perpustakaan yang dimilki oleh SMA Negeri 2 Praya.” Kesan yang diberikan Kakanwil Kemenag NTB.



Sugiyanto

Sugiyanto, Wakasek HUMAS

Leave a Reply

Your email address will not be published.