• Sat. Oct 5th, 2024

SMA Negeri 2 Praya

Official Website

Sambutan Kepala SMA Negeri 2 Praya

  • Home
  • Sambutan Kepala SMA Negeri 2 Praya

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Alhamdulillah wa syukru lillah puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT atas rahmat dan karunia-Nya sehingga laman sekolah http://smanegeri2praya.sch.id ini dapat diluncurkan. Shalawat serta salam semoga selalu tercurahkan kepada Sang Pencerah segala alam, Rasulullah SAW berserta keluarga, sahabat, dan pengikut setia beliau hingga hari Kebangkitan tiba.

Kami mengucapkan selamat datang di Website SMAN 2 Praya. Laman yang merupakan salah satu media informasi sekolah yang tujuan pembuatannya untuk mempermudah para guru, siswa/siswi, orang tua wali dan masyarakat umum untuk mendapatkan informasi terkait sekolah secara akurat dan berimbang.

Saya sebagai pimpinan sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada tim pengembang website yang telah berusaha sekuat tenaga untuk menjadikan website ini terlihat menarik, informatif, dan familiar.

Website ini dilengkapi dengan fasilitas belajar online dengan basis Google Classroom (GC) yang bertujuan untuk mempermudah guru dan siswa dalam belajar secara daring baik penyampaian materi ataupun pemberian tugas kepada siswa-siswi.

Sekali lagi kami berharap semoga website ini dapat dijadikan wahana interaksi, sumber belajar, inspirasi yang positif dan bermanfaat bagi guru-guru, karyawan, siswa-siswi, orang tua siswa dan masyarakat secara umum.

Demikian sambutan ini, semoga ikhtiar terus-menerus kita tercatat sebagai amal ibadah di sisi Allah SWT dan bisa menjadikan pendidikan NTB yang membanggakan.

Terimakasih atas kunjungannya.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi wabarokatuh

Kepala SMAN 2 Praya

Dr. Dian Iskandar Jaelani, MA